4 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legend

4 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legend - Siapa sih gak kenal dengan game satu ini yups Mobile Legend game MOBA yang lagi naik daun tahun ini.
Namun game ini termasuk game premium dimana anda harus membeli diamond menggunakan uang, nah diamond ini bisa buat beli item apa saja di Mobile Legend termasuk skin dan hero. Tentu bagi anda yang masih pelajar atau yang dompetnya tipis perlu berpikir dua kali untuk menghabiskan uang hanya untuk game .
cara dapat skin gratis mobile legend
Berhubung gue juga salah satu pengguna game MOBA Mobile Legend kali ini gue bakal kasih tau nih bagaimana cara mendapatkan skin gratis Mobile Legend. Cikidot...

Inilah 4 Cara Mendapatkan Skin Mobile Legend:

1. Lucky Spin
cara dapat skin gratis mobile legend
Didalam Mobile Legend terdapat mata uang game, salah satunnya Ticket. Ticket bisa didapat secara gratis dari membuka peti atau pun login harian. Nah Ticket ini bisa kita pakai untuk mendapatkan skin gratis lewat Lucky Spin dimana 1 kali spin kita menggunakan 20 Ticket.

2. Dengan Fragmen Skin
cara dapat skin gratis mobile legend
Fragme skin bisa didapat ketika kita membuka peti, untuk bisa mendapatkan skin dari fragmen anda harus mengumpulkan sampe nilai fragmen mencukupi untuk di tukar dengan skin premium.

3. Dengan Fragmen Skin Langka
cara dapat skin gratis mobile legend
Fragmen skin langka hampir sama dengan fragmen skin sebelumnya, bedanya Fragmen ini bisa di tukar dengan Skin Langka, namun untuk mengumpulkan fragmen ini anda harus xtra sabar karena fragmen ini cukup sulit untuk mengumpulkan, namanya juga fragmen skin langka 😁.

4. Naik ke Divisi Lebih Tinggi
  • cara dapat skin gratis mobile legend

Untuk yang satu ini anda perlu menaikan divisi atau ranked anda minimal divisi Master dan pertahan kan divisi anda sampai akhir season untuk bisa mendapatkan skin gratis, dimana waktu season berlangsung selama 90hari.

Ok, itulah beberapa cara untuk mendapatkan skin gratis.
Bila anda menyukai artikel ini, anda bisa bisa share ke temen anda biar mereka tau.
Mungkin cukup sampai disini dulu ya sob, gue capek ngetiknya lu kira gak cape apa wkwkwk.. Becanda sob.

Nantikan artikel terbaru dari saya....

0 Response to "4 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legend"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel