Lacak HP Android Yang Hilang Tanpa Aplikasi Hanya Dengan Gmail



Oke baiklah kali ini saya akan memberikan tutorial cara lacak hP Android dengan sederhana.

Sebelumnya saya akan membahas keunggulan dari cara ini:
1. Mengetahui lokasi hp
2. Dapat mengunci hp
3. Menampilkan berapa kata pesan pada hP yang hilang
4. Dapat membunyikan hP yang hilang tersebut

Saya mendapatkan beberapa kabar dari teman teman saya yang kehilangan hP dan saya menawarkan cara sederhana ini. Benar saja cara ini sangat ampuh digunakan bagi pemula yang belum tau apa apa sekalipun.

Bahan yang diperlukan
1. HP Android
2. Paket data
3. Gmail yang tertaut di hP yang hilang
4. Waktu
5. Ketelitian

Adapun syarat yang harus dilakukan disini ialah antara lain
-Akun yang tertaut di hP yg hilang harusla ingat kata sandinya
-HP yang hilang tersebut haruslah hidup datanya
-Harus ada pendamping yang ahli 😁

Berikut ini cara-caranya
1. Masukkan alamat email yang ada pada hP yang hilang tersebut dengan hP yang ingin kita gunakan dalam pelacakan

Catatan: Alamat email haruslah sama persis di hP yang hilang
2. Setelah alamat email telah ada di perangkat Android tersebut kita masuk ke pengaturan/setelan.

3. Klik google
4. Lalu klik keamanan
5. Kemudian klik temukan perangkat saya
6. Lalu klik buka web
Ataupun kalian bisa langsung klik web ini
Setelah webnya terbuka
Maka selanjutnya ialah cari perangkat sesuai pada hP yang hilang

Berikut keterangan gambarnya
Lingkara hijau untuk akun emailnya silahkan disesuaikan pada hP yang ingin dilacak
Lingkaran kuning perangkat hpnya
Lingkaran merah untuk putar suara hp
Lingkaran biru untuk mengunci hP dan memberikan beberapa kata pesan yang akan tampil pada hP yang ingin kita lacak


Sekian tutorial kali ini harap gunakan ini dengan bijak jangan sampai digunakan dengan tidak baik. 

0 Response to "Lacak HP Android Yang Hilang Tanpa Aplikasi Hanya Dengan Gmail"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel